oleh

Isman Tryadi Iksan Siap Berkompetisi di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil IV

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Setelah pendaftaran bacaleg Dapil 4 Jeneponto, Bantaeng, Selayar. Isman Tryadi Iksan yang biasa disapa Dadang menyampaikan semangat tinggi dan sikap optimis.

“Kita masih memiliki waktu untuk mengejar prestasi-prestasi besar. Kita masih memiliki kesempatan-kesempatan untuk membuat perubahan-perubahan besar menuju Sulsel maju,” tuturnya, minggu (14/5/23)

Menurutnya, sikap optimistis dan percaya diri bukan berarti boleh berpuas diri dan bersantai. Sebab, sebagai pemuda juga punya andil dalam mengawal kemajuan masyarakat dan pemuda itu sendiri.

Eks Ketua KNPI Jeneponto ini menambahkan bahwa kita harus perjuangkan lapangan kerja.

“Kita harus perjuangkan lapangan kerja, karena semakin banyak warga bekerja, semakin kuat kohesi sosial dan loyalitas untuk Sulsel kita,” tambahnya.

baca juga : Iksan Iskandar Optimis Rebut Kursi Ketua DPRD Jeneponto Pada Pemilu 2024 Nanti

Diketahui Isman Tryadi Iksan optimis maju sebagai bacaleg Dapil 4 Jeneponto, Bantaeng dan selayar. untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat, oleh karena itu saya berharap Do’a dan dukungannya.

Tepat pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023 kami bersama ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan mendaftar secara resmi di KPU Provinsi.

“Tentu menjadi tanggung jawab sebagai kader partai untuk memenangkan perhelatan pesta demokrasi dalam kontestasi Pilcaleg di tahun 2024 nanti,” pungkasnya. (*)