oleh

IWG Akan Membuka HQ Terbaru di JIC Tower Jakbar, Seiring Dengan Meningkatnya Permintaan Bekerja Secara Hybrid

“Pembukaan HQ kami di JIC Tower dilakukan saat semakin banyak perusahaan yang menyadari bahwa bekerja secara fleksibel dapat meningkatkan kebahagiaan dan kepuasan karyawan sekaligus mendukung dari sisi lingkungan. Model tempat kerja kami juga terbukti meningkatkan produktivitas dan memungkinkan bisnis untuk terus meningkat atau dapat menurunkan biaya yang jauh secara signifikan.” jelas Mark, kamis (3/8/23) kemarin

 Selain itu, Agus Susanto, pemilik gedung JIC Tower mengatakan, “Kami sangat senang karena dapat bermitra dengan IWG dalam pembukaan HQ terbaru di JIC Tower, Jakarta Barat. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen bersama kami untuk menyediakan solusi ruang kerja inovatif yang memenuhi kebutuhan para profesional dan bisnis yang terus berkembang di area tersebut. Dengan kombinasi dari keahlian dan sumber daya yang ada, kami yakin bahwa lokasi baru ini akan memberdayakan setiap pekerja individu dan organisasi untuk berkembang dalam lingkungan kerja yang dinamis dan fleksibel serta menyediakan kebutuhan akan solusi untuk kebutuhan bekerja secara hybrid. Kami menantikan kesuksesan dari kemitraan yang dengan pihak IWG karena kami ingin terus membentuk kerja sama di masa yang mendatang.”

Dengan memperluas jejaknya di Indonesia, IWG memiliki tujuan untuk mendukung lanskap bisnis negara yang terus berkembang, menarik talenta terbaik, dan mendorong pertumbuhan ekonomi. Sebagai penyedia ruang kerja fleksibel terkemuka di dunia, IWG telah hadir dengan 3.500 lokasi di lebih dari 120 negara di mana setiap anggota dapat mengakses semua lokasi dan layanan bisnis melalui aplikasi IWG.

baca juga : Resmikan Roof Top 31 Altitude, Walikota Danny: Makassar Kota Ramah Investasi

Seiring dengan semakin cepatnya pergeseran menuju gaya bekerja secara hybrid, tingkat hunian kantor konvensional akan terus menurun karena bisnis membutuhkan lebih sedikit ruang tradisional dan beralih ke ruang kerja yang lebih fleksibel. Pada tahun 2022, IWG telah bekerja sama dengan ratusan lokasi mitra baru dan akan bertambah hingga 1.000 di tahun depan. Kini, basis pelanggan IWG mencakup 83 persen dari perusahaan Fortune 500.

Strategi ekspansi multi-brand dari IWG dirancang untuk menarik setiap jenis bisnis dan pengusaha. IWG menciptakan nilai pribadi, finansial, dan strategis untuk bisnis dari berbagai ukuran, dari beberapa perusahaan paling menarik dan organisasi terkenal di dunia, hingga individu dan pemimpin industri di generasi yang akan datang. Semuanya memanfaatkan kekuatan kerja fleksibel untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi, ketangkasan, dan kedekatan pasar mereka. (*)