oleh

Jaga Soliditas, Kapolrestabes Makassar Sambangi Koramil 1408-10 Panakukkang Manggala

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Di sela kunjungan safari subuh Kapolrestabes Makassar beserta rombongan mengunjungi Koramil 1408-10 Panakkukang/Manggala yang berada di Jl. Abdullah Daeng Sirua, Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Kamis (4/5/23) pagi tadi.

Silaturahmi Kapolres ke Koramil 1408-10 Panakkukang/Manggala ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, khususnya untuk menjaga kamtibmas wilayah.

Kedatangan Kapolrestabes Makassar rombongan disambut langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 10/Pnk Kodim 1408/BS Makkasar Mayor Arh Rohmad Agus Hidayat.

baca juga : Eratkan Sinergitas, Kapolrestabes dan Dandim 1408 Makassar Beserta Anggota Shalat Dzuhur Berjamaah

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama antara Polsek dan Koramil yang sudah terjalin selama ini.

Dirinya juga berharap Sinergitas dan Kerjasama terus terjalin dengan baik, Bersama-sama mengawal dan mengamankan wilayah agar masyarakat dapat selalu merasa aman, damai dan sehat. Serta bersama-sama berupaya mencegah dan meminimalisir terjadinya konflik terutama perang kelompok.

‘Mudah-mudahan kedepan Polri dan TNI semakin solid dalam tugas dan pengabdian kepada Bangsa, Negara dan Masayarakat serta menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Manggala dan Panakukang.”pungkas Perwira tiga melati itu. (**/Wisnu)