oleh

Polres Sidrap Bersama Kodim 1420 Laksanakan Kerja Bakti Upaya Menjaga Soliditas

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Untuk memupuk kekompakan dan keakraban serta solidaritas antar TNI-Polri, Personil Polres Sidrap lakukan kerja bakti bersama di Mako Kodim 1420 Sidrap. Kamis (04/05/2023) Pagi.

Kegiatan yang di awali dengan apel pagi bersama di lapangan apel Kodim 1420/Sidrap dilanjutkan dengan pembersihan sampah dan rumput – rumput di halaman mako serta melakukan pengecatan pot bunga.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K. mengatakan, “melalui kerja bakti bersama ini, merupakan wujud sinergitas dan solidaritas antara TNI-Polri untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dua institusi dalam menjaga keutuhan NKRI. ” Kata Kapolres.

baca juga : Kapolres Sidrap : TNI-Polri Ibarat Merah Putih Beda Warna Namun Tak Terpisahkan

Erwin Syah Juga menambahkan, “Kegiatan bersama TNI-Polri seperti ini perlu kita laksanakan secara rutin dan berkesinambungan sebagai wujud sinergitas TNI-Polri khusunya di Kabupaten Sidrap. ” Tambahnya

Sementara Dandim 1420/Sidrap LETKOL Inf. Andika Ari Prihantoro, ” mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Sidrap yang telah meluangkan waktu, tenaga dalam membantu Pembersihan Mako Kodim 1420/Sidrap dalam rangka kesiapan kunjungan kerja Pangdam XIVHasanuddin. ” Ucap Dandim

Pihaknya berharap dengan dilaksanakannya kerja bakti bersama tersebut dapat menciptakan hubungan yang lebih harmonis sehingga terwujud suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap tetap aman dan kondusif. (**/Wisnu)