oleh

Jalin Sinergitas, PD IWO Maros Sambangi PT Bosowa

MAROS, koranmakassarnews.com — PD IWO (Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online) Kab. Maros melakukan kunjungan audience ke PT. Semen Bosowa Maros di ruang rapat HRD dan dijamu oleh Asrul perwakilan HRD, Mutmainna mewakili media dan Hamzah perwakilan Humas Bosowa, Selasa (25/01/22)

Dalam kunjungan itu Ketua PD IWO Maros mengucapkan terima kasih atas kesediaan PT. Semen Bosowa Maros menerima audience pengurus dalam rangka membicarakan peran media terhadap perusahaan.

“Terima kasih atas waktu yang di luangkan kepada pengurus, padahal baru kemarin kami memasukkan surat permohonan audience tetapi hari ini kita sudah langsung di terima, ini menunjukkan respon positif dan tanggapan manajemen Bosowa dalam menjalin hubungan dengan organisasi pers di Maros”, ucap Andi Ramir Syam.

Hal senada juga diungkapkan oleh Abrar Rahman selaku OKK PD IWO Maros  bahwa pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi kelembagaan dengan PT Semen Bosowa Maros dalam rangka membangun kerja sama atau kolaborasi produktif kedepan supaya program perusahaan bisa tersosialisasi dengan baik dan tepat sasaran.

baca juga : PD IWO Luwu Bersama VMI Gerak Cepat Bantu Korban Angin Puting Beliung

“Apalagi bulan depan PD IWO Maros akan melaksanakan pelantikan dan kami berharap supaya pimpinan perusahaan Bosowa bisa hadir saat pelantikan”, tambah Abrar.

Sementara Hamzah selaku perwakilan humas Bosowa mengatakan kami sangat bahagia sudah didatangi langsung oleh PD IWO Maros dalam rangka membangun silaturrahmi dengan perusahaan.

“Bagi kami ini merupakan langkah awal yang baik dalam membangun sinergitas supaya informasi yang beredar bisa cepat kami klarifikasi supaya tidak menjadi isu yang tidak jelas kebenarannya”, pungkas Hamzah.

Audience ini selain dihadiri Ketua PD IWO Maros Andi Ramir Syam juga turut sekretaris PD IWO Maros, Abd. Aziz H.T, Abrar Rahman selaku OKK PD IWO Maros, Tasmin Hamliong Wakil Sekretaris, Herianto H.D Wakil Ketua, Ikhwanul Ikhsan Kesejahteraan anggota dan usaha. (iwo)