oleh

Jelang Hari Bhayangkara, Satlantas Polres Sidrap Berbagi Ratusan Paket Sembako dan 1000 Masker

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Menjelang peringatan 75 tahun Hari Bhayangkara, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap menggelar aksi peduli yakni bakti sosial dengan membagikan bantuan berupa 250 paket sembako, Senin (21/06/2021) pagi.

Kegiatan ini menyasar beberapa lokasi yang dianggap layak menerima bantuan sembako. Dibagikan ke tukang bentor, ojek dan pemulung hingga kepada buruh pembuat batu merah di Dusun Patommo, Kecamatan Wattangpulu, Kabupaten Sidrap.

Yang diserahkan langsung Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Tamrin. Isi paket sembako sendiri berupa beras, telur, minyak goreng, gula pasir, terigu, teh celup, susu kental manis serta masker sebanyak 1000 lembar.

Ketgam : Sambut HUT Bhayangkara Satlantas POlres Sidrap gelar bakti sosial

“Dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara kami lakukan dengan cara berbagi kasih lewat bakti sosial ini,” ujar Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Tamrin.

Dia menambahkan, kegiatan baksos ini tidak hanya untuk jelang HUT Bhayangkara, ini juga kita lakukan secara rutin. Jumlah bantuan dalam bentuk sembako ini tidaklah seberapa, namun itu diberikan dengan tulus ikhlas.

“Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga kurang mampu di tengah pandemi COVID-19 ini,” sambungnya.

baca juga : Di Penghujung Masa Jabatan, Kasat Reskrim Dampingi Kapolres Sidrap Resmikan Gedung Baru

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas AKP Muh Tamrin juga mengajak masyarakat yang ditemui agar selalu mentati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri di tengah pandemi Covid-19.

“Mari bersama-sama mematuhi anjuran pemerintah yakni menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti semula,” kuncinya. (**)