oleh

Jelang Lebaran, Polres Pelabuhan Makassar gelar Lat Pra Ops Ketupat Dermaga 2023

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Menjelangnya perayaan Idul Fitri 1444H, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto membuka pelaksanaan Lat Pra Ops Ketupat Dermaga 2023.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Sugeng Suprijanto dan Kabag Ops Kompol Morens serta dihadiri para Kasat dan personil yang terlibat Operasi Ketupat Dermaga 2023

“Kegiatan Lat Pra Ops Ketupat Dermaga 2023 bertujuan dalam menyamakan pola pikir dan pola tindak bagi personel polri yang bertugas dalam kegiatan Ops Kepolisian Terpusat Ketupat 2023”, terang Kasi Humas Iptu Hasrul, Sabtu (15/04/2023)

Operasi ini dilaksanakan tiap tahun dan sasaran operasi tidak jauh beda dengan tahun kemarin terutama dalam mencegah gangguan Kamtibmas pada saat pelaksanaan arus mudik.

baca juga : Istiqomah Raih Berkah Bulan Ramadhan, Polres Pelabuhan Makassar Berbagi Takjil

Kapolres AKBP Yudi Frianto menekankan kepada personil dalam operasi Ketupat 2023 ini, agar cara bertindak betul-betul sesuai SOP beri rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1444 H.

“Bantu masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik agar selamat dijalan”, papar Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*/FD)