oleh

Jelang Pelantikan, PD IWO Pinrang Sambangi Kapolres AKBP Santiaji Kartasasmita

PINRANG, koranmakassarnews.com — Kapolres Pinrang AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.Ik mengeapresiasi sekaligus siap memberi dukungannya pada pelaksanaan pelantikan pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Pinrang yang rencana akan digelar tanggal 15 Mei 2023.

Hal ini disampaikan langsung saat menerima rombongan pengurus daerah IWO Pinrang saat melakukan audiens di Mapolres Pinrang, Rabu (10/5/23). Rombongan pengurus daerah IWO Pinrang sendiri dipimpin langsung oleh ketuanya Soemarlin Putra, S.Kom bersama jajarannya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pinrang dengan hangat dan penuh keakraban mendengarkan penjelasan terkait rencana acara pelantikan yang disampaikan langsung ketua PD IWO Pinrang Soemarlin Putra.

“Saya pribadi dan institusi Polres Pinrang sangat respek terhadap rencana rekan rekan PD IWO Pinrang yang akan menggelar acara pelantikan pengurus apa lagi kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di Aula Mapolres Pinrang tentu hal ini sangat kami apreseasi dan siap memberi dukungan penuh pada pelaksanaannya nanti ” ujar mantan Kapolres Soppeng ini.

Ditambahkan pula sukses acara ini tentu tak lepas dari peran aktif panitia selaku pelaksananya apa lagi acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum Jodhy Yudhono dan Ketua PW IWO Sulsel, Zulkifli Thahir beserta sejumlah pengurus daerah IWO sekaligus mengukuhkan pengurus IWO daerah ini.

baca juga : Bupati Muslimin Bando Apresiasi Kehadiran IWO di Enrekang

“Kesuksesan acara tersebut tidak lepas dari peran aktif panitia yang dibentuk sehingga kami berharap terjalin koordinasi yang baik karena tentu kita ingin memberi kesan yang bagus terhadap tamu undangan yang akan hadir ” sebutnya.

Ditempat yang sama Ketua PD IWO kabupaten Pinrang Soemarlin Putra S. Kom menjelaskan bahwa pihaknya bersama rombongan datang beraudiens dengan Kapolres Pinrang dalam rangka melaporkan perihal rencana pelaksanaan pelantikan PD IWO Pinrang.

“Jadi perlu kami sampaikan bahwa kedatangan kami bersama teman- teman pengurus PD IWO Pinrang untuk melaporkan agenda pelantikan, dimana kami rencanakan akan dilaksanakan di aula Mapolres Pinrang sehingga sudah barang tentu kami berharap dukungan semua pihak terkhusus dukungan dari bapak Kapolres Pinrang dan kami bersama segenap pengurus sangat berterima kasih atas respon positif dari pak Kapolres”, kuncinya. (*)