oleh

Jelang PSBB, Sat Sahbara Polres Pelabuhan Makassar Gelar Sosialisasi

koranmakassarnews.com — Personil Polres Pelabuhan Makassar dalam melakukan sosialisasi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar, dengan tahap Sosialisasi 17 hingga 20 April 2020, Sat Sahbara gencar memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada diwilayahnya.

PSBB yang akan diberlakukan mulai Tanggal 24 April hingga 7 Mei 2020, Personil Polres Pelabuhan punya cara tersendiri dalam mensosialisasikan penerapan PSBB di Kota Makassar guna pencegahan penyebaran virus corona dengan menggunakan Baju Bodo.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadar Islam S. IK, saat dikonfirmasi di Mako Polres Pelabuhan, Senin (20/4/20), “dalam rangka sosialisasi PSBB, kami punya cara tersendiri dengan lebih humanis sehingga masyarakat bisa memahami langkah-langkah pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona dengan mengenakan baju adat sehingga masyarakat tidak perlu takut pada saat pemberlakuan PSBB” ungkapnya.

baca juga : Gugas Covid-19 : Point Penting PSBB di Kota Makassar

Kadar Islam, menghimbau kepada masyarakat dengan mentaati himbauan dari pemerintah selama PSBB agar mematuhi larangan serta melaksanakan dengan baik sehingga virus corona di Kota Makassar agar tidak ada lagi yang jadi korban, tambahnya (FirDha)