oleh

Jumat Berkah, Kapolres Bantaeng Berbagi Dengan Warga

BANTAENG, koranmakassarnews.com — Program peduli sesama ini adalah arahan Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI yang di lakukan sekalian untuk menyapa warga, mengingatkan terkait protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi.

Kegiatan ini di dukung oleh anggota polres Bantaeng dan warga masyarakat yang peduli dan menitipkan nasi dos kepada Polres Bantaeng. Dalam pelaksanaannya melibatkan seluruh personil Polres Bantaeng termasuk Jajaran Polsek secara bergantian.

“Adapun sasaran Polres Bantaeng berbagi ini adalah masyarakat yang betul betul membutuhkan uluran tangan di wilayah Bantaeng, agama apapun, suku apapun apabila layak kita bantu maka harus dibantu dengan ikhlas agar menjadikan manfaat membantu warga dan sekaligus amal bagi yang sudah menitipkan nasi dos ini”, ucap Kapolres Bantaeng kepada personil yang akan melaksanakan kegiatan berbagi, jumat (18/3/22).

Ditambahkan oleh AKBP Andi Kumara SH SIK MSI berharap uluran tangan ini betul betul dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu.

Sebanyak 250 nasi dos dibagikan kepada warga yang kurang mampu oleh tim yang terbagi 3 dipimpin oleh Kabag Perencanaan Polres Bantaeng Kompol Muh. Ramli. Ada tiga tempat sasaran berbagi dengan sistem patroli dan melihat serta menilai masyarakat mana yang betul betul membutuhkan.

baca juga : Kapolres Bantaeng Cek Kesiapan Personil Samapta

“Saat berbagi kami selalu mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk tetap patuhi prokes dan apabila belum melaksanakan vaksinasi Covid 19 untuk segera vaksin”, tambah Kompol Ramli.

Tak lupa senantiasa mengingatkan terkait dengan penanganan Pandemi Covid 19 di Bantaeng. Bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi, petugas mengarahkan agar segera melaksanakan Vaksinasi untuk melindungi diri dari Covid 19.

“Silakan bisa di klinik Polres Bantaeng atau di Puskesmas terdekat”, ujar Kompol M Ramli kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi sama sekali atau vaksinasi tambahan (dosis 2 dan dosis 3). (**/Wis)