oleh

Kabinet Muda Appi-Rahman : Ayo Berkolaborasi, Jangan Mau Menua Tanpa Arti

koranmakassarnews.com – Sejumlah Tim pasangan calon walikota dan Wakil Walikota Makassar sudah saling adu gagasan dan cara untuk mengkampanyekan Paslonnya agar menjadi pemenang pada pemilihan Walikota Makassar yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 Mendatang.

Sehubungan Dengan adanya Covid-19 Yang menganjurkan tetap melaksanakan Protokol kesehahatan dan sejumlah aturan Dari Penyelenggara Pemilu (KPU) yang Membatasi melakukan kegiatan yang berhubungan pengumpulan massa dengan jumlah yang terbatas sehingga sejumlah Paslon dan Para Timnya berinisiatif lebih banyak melakukan sosialisasi kampanye melalui Media Sosial.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Tim Milenial Kabinet Muda Dari Pasangan Munafri Arifuddin Dan Abdul Rahman Bando dengan tagline Happy Young People (Anak Muda Yang Bahagia) terlihat sangat eksis di Media sosial dan berbagai platform yang menampilkan sejumlah konten inspiratif, Menarik, yang mengajak anak muda untuk ikut mengambil peran untuk berkolaborasi bersama Appi-Rahman.

Bukan hanya itu Kabinet Muda juga aktif Melakukan penggalangan Anak Muda dari berbagai latar belakang Baik dari kalangan Politisi Muda, Influencer, sampai Entrepreneur Muda Melalui pendekatan secara persuasif.

“iya betul kami aktif melalukan kampanye melek politik yang mengedepankan kebersamaan, tidak kaku dan Happy serta berkolaborasi bersama, karena kami yakin Bersama Appi-Rahman Ruang Soft Skils Anak Muda bisa terwadahi kedepannya.

Seperti hari ini kami melakukan kegiatan kampanye melek politik melalui media sosial instagram dengan Tema “Apa Untungnya Anak Muda Peduli Politik” bersama Gemintang Kejora Juru Bicara Appi-Rahman dan di support oleh sejumlah teman-teman umkm dan pelaku usaha muda, Kata Penanggung Jawab Direksi Pendidikan Politik Kabinet Muda Khaka Kusuma yang di konfirmasi pada Senin (5/10/2020).

Baca Juga : Blusukan di Paotere, Appi Akan Benahi Infrastruktur dan Mudahkan Izin Nelayan

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan dan kembangkan agar mampu menjadi sumber motivasi dan edukasi buat teman-teman anak muda untuk ikut berproses dalam politik bukan hanya sekedar jadi penonton, atau hanya sekedar di manfaatkan pada saat moment politik tapi juga ikut dalam proses pengambilan keputusan melalui jalur politik, Apalagi Kak Appi-Rahman ini Sangat Terbuka bagi anak muda, Jadi ayo berkolaborasi, jangan mau menua tabpa arti Tegas Jo Sapaanya.

Selain itu Gemintang Mallarangeng yang juga Juru Bicara Milenial Appi-Rahman Menambahkan bahwa sosok beliau ini sangat perhatian dengan anak muda, Appi-Rahman selalu tak mau ketinggalan dan juga ingin tau apa yang anak muda mau, agar bisa kelak memenuhi kebutuhan anak muda bila terpilih.

“inshallah Pilihan Yang tepat ada pada Appi-Rahman, dan teman-teman anak muda yang mau berkolaborasi mari kita bersama karena sudah waktunya anak muda melek akan Hal Politik, Pungkasnya. (*)