oleh

Kadispora Sulsel Beri Ucapan Selamat ke Arham Basmin

koranmakassarnews.com — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Arham Basmin secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Sulsel di Musda XV yang digelar di Hotel Novotel Makassar, kamis (26/12/19) lalu.

Ucapan tersebut terlihat dari akun instagram @arhambasmin_bije yang memposting tentang pandangan pencetus Paradigma Baru 2020 KNPI bung Armin Mustamin Toputiri  yang merupakan mantan Sekertaris DPD KNPI periode 2001-2004 yang mana Armin memberi harapan besar terhadap pemuda ditangan Arham Basmin dan harus lebih siap menghadapi berbagai tantangan di era 4.0 yang akan menguasai kaum milineal jika tidak diarahkan maka mereka akan terhanyutkan dengan indahnya dunia maya.

Sementara Andi Yuslim Patawari mantan fungsionaris DPP KNPI yang juga hadir di Musda XV kemarin di Novotel sangat bangga dan mengapresiasi proses yang telah di lakukan oleh DPD KNPI Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Muhammad Natsir yang menurutnya telah mengembalikan ruh dan warna KNPI ini terlihat dengan banyaknya mantan fungsionaris DPD KNPI Sulsel hadir dalam Musda serta banyaknya OKP sebagai pemilik sah KNPI di semua tingkatan.

AYP yang sebelumnya memberi statement agar Gubernur Sulsel faham dinamika juga memberi apresiasi kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Selatan A. Arwien Azis yang memberi ucapan selamat kepada Arham Basmin dalam IG pribadinya setelah terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Sulsel periode 2019 – 2022.

baca juga : Pertama Kali di Indonesia, Pemilihan Ketua KNPI Gunakan Sistem E-Voting

“Begitulah seharusnya pemerintah agar jangan masuk ke ranah dinamika di internal KNPI biarkan pemuda dan pemudi di Sulsel bekerja dengan baik, tugas pemerintah berikan mereka ruang dan tempat yang sama karena mereka juga adalah masyarakat Sulawesi Selatan”, jelas AYP saat dikonfirmasi senin (30/12/19).

Diketahui dalam postingan @arhambasmin_bije di IG ada beberapa tokoh Sulsel yang memberikan ucapan selamat diantaranya Firdaus Deppu mantan Bendum DPD KNPI SULSEL 2010-2013, Arum Spink anggota DPRD Sulsel dan masih banyak tokoh lainnya. (*)