oleh

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Saksikan Deklarasi Janji Kinerja 6 UPT Wilayah Parepare

PANGKEP, koranmakassarnews.com — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto, saksikan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 oleh 6 Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kanwil Sulsel beserta pejabat struktural di wilayah Parepare dan sekitarnya.

Acara yang berlangsung di Aula Rutan Pangkep. Kamis, (20/01) dihadiri oleh Kalapas Parepare Zainuddin S., Kakanim Parepare Arief Eka Riyanto, Karutan Pangkajene Ashari, Karutan Sidrap Iskandar Jamil, Karutan Barru Mashuri Alwi, dan Karutan Pinrang Wahyu Trah Utomo, beserta pejabat strukturalnya .

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto minta jajarannya untuk menjaga kesehatan agar dapat berkinerja secara produktif, melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel, dan menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko.

Juga mengimplementasikan tata nilai Kemenkumham yakni Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI), bekerja bertanggungjawab dan zero mistake, serta pedomani kebijakan Presiden dan Menkumham.

Kakanwil Harun juga mengatakan dengan dipublikasikannya acara seperti kita berharap ada partisipasi masyarakat (social participation) ,dukungan masyarakat (social support )dan kontrol sosial dari masyarakat (social control), kepada jajaran kemenkumham Sulsel.

baca juga : Kakanwil Kemenkumham Sulsel Mengambil Sumpah/Janji 191 PNS

Khusus kepada Kalapas dan Karutan Harun minta untuk lakukan deteksi dini, bermitra dengan aparat penegak hukum dan Pemda , cegah pungli dan peredaran gelap narkotika serta HP ilegal

“Dengan deklarasi ini semoga program kerja dapat terealisasi dengan baik sesuai target, dan mengukuhkan komitmen seluruh jajaran agar bekerja sesuai dengan rencana.” kata Harun.

Kegiatan ini turut dihadiri Kabag Program dan Humas kemenkumham sulsel John Batara,dan Kasubag Humas Dedy Ardianto. (*)