oleh

Kapolres Enrekang Beri Penghargaan Kepada 3 Orang Personil

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM memberikan penghargaan atas dedikasi serta kinerja kepada 3 orang personil Polres Enrekang, Rabu (05/7/23).

Ketiga orang personil Polres Enrekang yang diberikan penghargaan kesemuanya merupakan personil Satuan Intelkam Polres Enrekang yakni Aiptu Hermawan, SH, Bripka Bahtiar, SH dan Bripka Irfandi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma mengatakan, Hari ini kita memberikan piagam penghargaan kepada 3 (tiga) personil satintelkam dimana merupakan suatu bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras rekan-rekan yang telah telah berkontribusi banyak untuk Polres Enrekang ini.

baca juga : Dandim 1419 Sambangi Kapolres Enrekang Beri Suprise di Hari Bhayangkara ke 77

“Selamat kepada personel yang mendapat penghargaan. Semoga ini dapat memotivasi personel lain dalam rangka peningkatan pelayanan prima terhadap masyarakat,” kata AKBP Dedi Surya Dharma.

Momentum pemberian penghargaan merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan dalam memberikan reward kepada personil yang telah bertugas dengan baik dan berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Dalam pemberian penghargaan terhadap personil berdasarkan penilaian dari Kapolres sendiri para Kabag serta Kapolsek Jajaran dan penghargaan tersebut nantinya akan bermanfaat bagi personil dalam berkarir kedepannya. (*)