oleh

Kapolres Enrekang : Kepada Pejabat Baru Lanjutkan Hal Yang Positif Dari Pendahulunya

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kabag Sumda serta Kapolsek Anggeraja, bertempat di lapangan apel Polres Enrekang, Kamis (10/08/2023).

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sudarman, SE, para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres Enrekang, para Kapolsek Jajaran Polres Enrekang serta Bhayangkari cabang Enrekang.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Tiga orang pejabat utama Polres Enrekang yang melaksanakan sertijab diantaranya , Kabag Ops dari Kompol Antonius Tutleta, S.Pd yang kini menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bone menyerahkan tugasnya Kepada Kompol Andi Asdar, A. Md. , yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiaga 2 Bagdalops Roops Polda Sulsel.

baca juga : Polres Enrekang Gelar Pelatihan Polisi RW

Kabag Sumda Polres Enrekang dari AKP Andi Ali Imran Umar, S.H yang kini menjabat sebagai Kasubbagmin opsnal Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Sulsel menyerahkan tugasnya Kepada AKP Fatahuddin Burhanuddin, S.H, M. Hum yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pancalautang Polres Sidrap.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Anggeraja dari Akp Rusli, SH yang kini menjabat sebagai Kabaglog Polres Toraja Utara menyerahkan tugasnya kepada Iptu Muhammad Saad, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Sidrap.

Dalam amanatnya, Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU dan Kapolsek yang telah berpindah tugas.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Enrekang, semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir, Ujar AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM. (*)