oleh

Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Mengikuti Dzikir Akbar dan Doa Pemilu Damai

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah mengikuti Dzikir Akbar dan Doa Pemilu Damai 2024 di Masjid Agung Pangkajene Sidrap. Senin (12/02/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Sekda Kab. Sidrap Muhammad Yusuf DM., Dandim 1420 Sidrap Letkol Andika Ari Prihantoro SE. M. I. Pol, Kemenag Kab Sidrap diwakili oleh MUH. Sirin, S.Ag, MA , Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma, SH., Kasdim 1420 Sidrap Mayor Inf. Ari Widarto, Kadis Kominfo Kab Sidrap / Ketua badan pengelolah mesjid agung Sidrap H.Bahtiar, S.Hi.,MS.i, Kabag Kesra Kab Sidrap Patriadi, Para PJU / Kasat Polres Sidrap, Imam besar Mesjid agung H. irwan Muhammad Ali, LC, MA dan Ribuan Masyarakat.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah saat di temui usai kegiatan mengatakan bahwa, Dzikir Akbar dan Doa Pemilu ini salah satu ikhtiar kita bersama dengan mengharapkan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Sidrap dapat berlangsung aman, damai dan kondusif.

baca juga : Siap Amankan Pemilu 2024, Polres Sidrap Gelar Patroli Skala Besar

“Semoga dengan melalui doa-doa seluruh elemen masyarakat yang ikut pada kegiatan ini diterima, sehingga pelaksanaan pemilu di wilayah hukum polres Sidrap dapat berlangsung aman”, Harap Kapolres Sidrap.

Selanjutnya, Kapolres Sidrap Mengimbau kepada seluruh Elemen Masyarakat agar dalam pemilu 2024 ini agar dilaksanakan dengan sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku serta tidak melakukan hal-hal yang dapat mencederai pesta demokrasi nantinya.

“Berbeda pilihan itu hal biasa namun keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama”, Terang Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. (*)