oleh

Kapolres Sidrap dan Bulog Gelar Rakor Persiapan Giat Pasar Murah dan Olahraga Bersama

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Waka Polres Kompol M.Akib dan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah memimpin rapat koordinasi persiapan olahraga bersama dan pasar murah.

Kegiatan rapat koordinasi ini dilaksanakan di Ruang Vicon Polres Sidrap yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Sidrap, Pegawai Bulog Sidrap, dan Bhayangkari Cabang Sidrap. Senin (5/6/2023).

Menurut Kapolres Sidrap, Rapat koordinasi ini dilakukan untuk persiapan olahraga bersama dan pasar murah dengan Bulog Sidrap dalam rangka untuk menyambut hari Bhayangkara ke-77 Tahun.

“Kegiatan yang akan dilakukan bersama ini sebagai bentuk solidaritas dan sinergitas antara Polres Sidrap dengan Bulog. Sedangkan pasar murah sebagai bentuk komitmen Polri dan Bulog untuk bersama-sama membantu meringankan beban kebutuhan ekonomi masyarakat”, Terang Kapolres Sidrap.

baca juga : Personil Gabungan Polres Sidrap Antisipasi Kejahatan Malam Lakukan Patroli Blue Light

Sementara, Kepala Bulog Sidrap Anwar Halim menambahkan bahwa, adanya kegiatan olahraga bersama nantinya diharapkan dapat mempererat silatuhrahmi antara Polres Sidrap dengan Bulog.

“Dengan adanya kegiatan Pasar Murah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini kami harapkan agar masyarakat dapat terbantu dan merasakan efeknya”, Harap Kabulog Sidrap. (**/Wisnu)