oleh

Kapolres Sidrap : Kenaikan Pangkat Adalah Kebanggaan dan Kehormatan Personil

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat anggota Polri Polres Sidrap Periode 1 Juli 2023 di halaman Mapolres Sidrap, Senin (3/7/2023) kemarin.

Sebanyak 14 personil Polres Sidrap mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dari 14 personil naik pangkat dari Aipda ke Aiptu 4 personil, Bripka ke Aipda 1 personil, Brigpol ke Bripka 1 personil, Briptu ke Brigpol 5 personil, Bripda ke Briptu 3 personil.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan polri, hal tersebut juga merupakan pembinaan polri dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri.

“Saya mengingatkan bahwa kenaikan pangkat juga membawa implikasi pada tanggung jawab tugas yang lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya kepada pimpinan dan juga tentunya kepada bangsa dan negara melalui instansi Polri,” ujarnya Erwin Syah.

baca juga : Akibat Banjir Rendam Jalan Poros, Kasat Lantas Polres Sidrap Turunkan Personil Atasi Arus Lalin

Kapolres berharap kepada personil yang naik pangkat agar hendaknya selalu bersyukur atas berkah, rahmat dan karunianya bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan momentum kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju polri yang profesional, bermoral, modern dan dicintai masyarakat.

“Oleh karena itu saya Kapolres Sidrap beserta Bhayangkari Cabang Sidrap mengucapkan selamat kepada personil Polres Sidrap yang naik pangkat. Ingat semakin pangkat itu bertambah, maka tidak lepas dengan tanggung jawab yang lebih besar juga,” pungkasnya. (**/Wisnu)