oleh

Akibat Banjir Rendam Jalan Poros, Kasat Lantas Polres Sidrap Turunkan Personil Atasi Arus Lalin

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengintruksikan Personel Satuan Lalu Lintas untuk turun melakukan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas di Lokasi Banjir di Watan Simpo, Kecamatan Baranti, Jalan Poros Sidrap-Pinrang.

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilakukan personel Satlantas Polres Sidrap dengan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Heriyanto,S.Sos untuk memperlancar arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kepadatan kendaraan serta kecelakaan terhadap pengendara yang menerobos banjir, Senin (03/07/23).

baca juga : HUT Bhayangkara ke 77, Dandim 1420 Beri Kejutan Ke Kapolres Sidrap

Kasat Lantas Polres Sidrap mengatakan bahwa, kendaraan bisa lewat dari kedua arah namun pengendara perlu berhati hati karena jalan tidak terlihat dan licin sehingga di khawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan karena genangan air di jalan setinggi betis orang dewasa.

“Sesuai intruksi bapak Kapolres Sidrap, Satlantas Polres Sidrap akan tetap standby disepanjang lokasi banjir guna membantu pengendara yang akan melintas sehingga tidak terjadi kecelakaan, kepadatan maupun kemacetan kendaraan atau mogok bagi pengendara yang melintas”, ujar Kasat Lantas Polres Sidrap. (*)