oleh

Kapolres Sidrap Laksanakan Sholat Jumat di Mesjid Nurul Hidayah Lainungan

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Dimomen Bulan Suci Ramadhan 1445H, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Hidayah, Desa Lainungan, Kec. Watang Pulu, kab Sidrap, Jumat (15/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.M.H didampingi oleh Wakapolres Kompol Ahmad Rosma, S.H, Kabag Ops Kompol Nasri l, S.Sos, Para PJU Polres Sidrap dan Kapolsek Watang Pulu IPTU Ahmad B. Tangko, S.H.

Dihadapan jamaah sholat Jumat, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK., M.H menyampaikan bahwa, sekarang ini kita telah memasuki hari keempat puasa ramadhan. Tetap tingkatkan iman dan taqwa dengan memperbanyak ibadah.

Selain itu, Kapolres Sidrap juga mengajak masyarakat untuk memberdayakan siskamling di lingkungan sekitar guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Ramadhan maupun setelah Ramadhan nantinya.

“Mari berdayakan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) guna untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman. Serta mencegah tindakan kriminal seperti pencurian, perampokan, atau vandalisme di lingkungan sekitar kita”, Ujar Kapolres Sidrap.

Selain mengajak memberdayakan Siskamling, Kapolres Sidrap juga menawarkan solusi kepada seluruh masyarakat untuk membuat kampung bebas narkoba di Tingkat Kelurahan dan Desa.

baca juga : Kapolres Sidrap Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Desa Lainungan di Jumat Curhat

“Mari bekerjasama untuk membuat Kampung bebas narkoba agar kita dapat melakukan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika. Kita harus peduli dengan keluarga dan anak-anak kita. Karena merekalah generasi penerus bangsa”, Ajak Kapolres Sidrap.

Diakhir, Kapolres Sidrap menyampaikan bahwa, saat ini kita telah melalui agenda Pemilihan Umum dan tidak lama lagi kita akan menghadapi pemihan bupati dan wakil bupati.

“Sehingga olehnya itu mari kita wujudkan perdamaian dan menjaga kebersamaan agar kita dapat menciptakan kondusifitas wilayah”, Terang Kapolres Sidrap. (*)