oleh

Kapolres Sidrap Pimpin Rapat Anev Situasi Kamtibmas Tahun 2022

SIDRAP, koranmakassarnews.com  — Kepala Kepolisian Resor Sidrap (Kapolres Sidrap) AKBP Erwin Syah. S.I.K di dampingi Wakapolres Sidrap Kompol M. Akib dan Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Nasri. S.Sos memimpin langsung Kegiatan Rapat Analisa dan Evaluasi (ANEV) situasi kamtibmas tahun 2022 di wilayah hukum Polres Sidrap bertempat di Aula Parama Satwika Polres Sidrap, Kamis (19/01/2023).

Kegiatan rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Kamtibmas tahun 2022 dengan tema “Harkamtibmas Dan Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024”.

Kegiatan ini dalam rangka pengawasan dan pengamatan kegiatan yang telah dilaksanakan dan kesiapan Polri dalam hal Polres Sidrap dalam mengamankan Pemilu tahun 2024 mendatang untuk menciptakan dan pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), di wilayah hukum Polres Sidrap.

”Kegiatan anev ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan serta membahas kesiapan tugas kedepan dalam menghadapi kegiatan pesta demokrasi Pemilu 2024 sehingga dapat memaksimalkan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolres.

baca juga : Murid TK Bhayangkari Sambangi Satlantas Polres Sidrap

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K dalam arahan juga menyampaikan para Kabag, Kasat dan para Kapolsek jajaran untuk menyiapkan data yang akan di evaluasi kemudian dilanjutkan dengan paparan.

“Saya harap para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran dari hasil rapat evaluasi ini menjadi acuan untuk lebih meningkatkan pelayanan kerja terhadap masyarakat yang lebih baik lagi dan jangan merasa puas hasil kerja yang sudah kita capai tetapi lebih ditingkatkan lagi, ”Tutup Kapolres Sidrap. (**/Wisnu)