oleh

Kapolres Tinjau Vaksinasi Warga di Kantor Samsat Palopo

PALOPO, koranmakassarnews.com — Samsat Kota Palopo menggelar vaksinasi untuk masyarakat di Kantor Samsat Palopo, Kamis (16/12/2021). Vaksinasi ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kanit Regident Polres Palopo, Ipda Patrick mengatakan pihaknya menyiapkan 150 dosis vaksin dalam kegiatan itu. Untuk menarik perhatian masyarakat agar mau divaksin, pihaknya telah menyiapkan souvenir bagi warga yang telah divaksin.

“Antusias masyarakat untuk divaksin cukup tinggi. Terbukti, sejak pagi tadi, masyarakat terus berdatangan untuk divaksin. Ini merupakan hal positif untuk meningkatkan herd immunity kita,” jelas Ipda Patrick.

Sementara itu, Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf meninjau vaksinasi di Samsat Palopo. Dia mengatakan dengan antusias masyarakat yang tinggi untuk divaksin, Palopo bisa mencapai 90 persen vaksinasi pada akhir Desember 2021.

baca juga : Kuatkan Kekompakan dan Keharmonisan, Kapolres Palopo Sapa Warga Uri dan Batu

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Palopo menyampaikan bahwa dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi di Samsat maupun petugas agar selalu mengedepankan protokol Kesehatan.

Usai pemantauan, Kapolres Palopo menyempatkan memberikan hadiah kepada warga karena dedikasinya mengikuti Vaksinasi di Kota Palopo (Samsat).

“Saya ucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan Biddokkes Polres Palopo yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat Palopo bersama para Polwan Polres Palopo yang terlibat dalam pelaksanaan Vaksinasi,” kata AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT yang memantau vaksinasi secara langsung. (**/WS)