oleh

GP Ansor Sambangi Plt Camat Moncogloe Maros

MAROS, koranmakassarnews.com — Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Moncongloe menggelar silaturahmi dengan Plt. Camat Moncongloe, di Kantor Camat Moncongloe, Kamis, (16/12/2021).

Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Moncongloe, Muhammad Said mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahim dengan pemerintah kecamatan Moncongloe.

Alhamdulillah, kami PAC GP Ansor Kecamatan Moncongloe baru saja menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab), karena itu hari kami membangun silaturahim dengan Plt. Camat Moncongloe, Pak Herwan yang juga baru dilantik oleh Bupati Maros, tambahnya.

Menurutnya, silaturahim ini sebagai upaya membangun komunikasi awal dalam upaya membangun kerjasama produktif antara PAC GP Ansor Kecamatan Moncongloe dengan Pemerintah Kecamatan Moncongloe kedepan, dalam mengawal program pemerintah agar tetap pro masyarakat, harapnya.

baca juga : GP Ansor Biringkanaya dan Tamalanrea Bantu Korban Kebakaran Tamala’lang

Kami kader dan pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Moncongloe mendukung dan siap membantu pemerintah kecamatan Moncongloe dalam upaya percepatan program vaksinasi covid 19 yang saat ini sedang digencarkan untuk mewujudkan target nasional pemerintah yakni herd immunity atau kekebalan komunal, tandas Alumni Universitas Islam Makassar ini.

Kami juga akan ikut membantu mensukseskan program-program pemulihan ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi covid 19, jelas Said.

Sementara itu, Plt. Camat Moncongloe, Herwan Pamelle merespon baik atas inisiatif yang dilakukan oleh pengurus PAC Ansor Kecamatan Moncongloe untuk melakukan silaturahim hari ini.