oleh

Kapolsek Enrekang : Jemaat Tidak Perlu Takut Beribadah, TNI-Polri Hadir Berikan Jaminan Keamanan!

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Terdapat hal berbeda sesaat sebelum pelaksanaan perayaan Wafatnya Isa Al Masih ( Paskah ) di Gereja Immanuel Enrekang, terlihat Kapolsek Enrekang AKP Anton SH., menuju mimbar dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para Jemaat, Sabtu (03/04/21).

Berdirinya Kapolsek Enrekang Polres Enrekang di mimbar depan para Jemaat Gereja Immanuel Enrekang merupakan sebagai bentuk jaminan kepada masyarakat bahwa Polri dalam hal ini Polres Enrekang siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnyan umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Paskah.

“ Kami himbau kepada para jemaat untuk tidak takut dan tetap fokus dalam beribadah, Kami siap berikan pengamanan “ ungkapnya.

Dalam himbauannya tersebut, AKP Anton SH., juga menyampaikan bahwa aksi terorisme yang terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia jangan menjadi hal yang dapat membuat masyarakat dan para jemaat takut.

baca juga : Pasca Bom Katedral, Kapolres Bersama Forkopimda dan MUI Enrekang Silaturahmi di Gereja Imanuel

Kapolsek Enrekang juga mengajak kepada seluruh jemaat dan seluruh komponen untuk bersama-sama melawan aksi terorisme yang ada di Indonesia.

“ Jangan takut!! Mari bersama-sama kita melawan aksi terorisme yang ada di negeri tercinta kita ini “ tutup Kapolsek Enrekang AKP Anton SH., saat berikan himbauan di mimbar Gereja Immanuel Enrekang. (*)