oleh

Kapolsek Tallo Pantau Vaksinasi Anak di Sekolah SD Inpres

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P dan Kanit Provos Iptu Djumharis melaksanakan pengecekan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Sekolah SD Inpres Tallo tua II Jl. Sultan Abdullah 1 Kecamatan Tallo, jumat (04/02/2022).

Kompol Badollahi, SH, M.A.P mengatakan pengecekan kegiatan vaksinasi ini adalah untuk memantau sejauh antusias para siswa dan siswi yang mengikuti vaksinasi dan memberikan semangat kepada anak-anak SD yang akan di Vaksin.

“Kami bersinergi melaksanakan giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan giat vaksin guna mewujudkan program pemerintah yang aman dan lancar pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19″, tambah Kompol Badollahi.

baca juga : Tim BTB Baznas Makassar Bantu Korban Angin Puting Beliung di Tallo

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screening dan cek tensi, selanjutnya di lakukan penyuntikan ke masing-masing Siswa.

“Seluruh rangkaian giat vaksinasi hari ini berjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan protokol kesehatan”. jawabnya (*/Firdha)