oleh

Kasatlantas Polres Luwu Sasar Pengguna Jalan yang Melintas di Lokasi Ops Patuh Pallawa

LUWU, koranmakassarnews.com — Kasat Lantas Polres Luwu Akp. Mahrus Ibrahim, S.Sos, M.H berikan himbauan Kamseltibcar Ops Patuh Pallawa 2023 Di Jl. Trans Sulawesi Kec. Belopa Kab. Luwu, Kamis (13/07/23) pagi tadi.

Pelaksanaan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas dalam rangka OPS Patuh Pallawa 2023 Polres Luwu Kasatgas Gakkum OPS Patuh Pallawa 2023 Akp. Mahrus Ibrahim bersama Pers Satlantas Polres Luwu melaksanakan giat sosialisasi Kamseltibcar Lantas dengan menggunakan media papan bicara yang di laksanakan di Penggal-penggal jalan di kota Belopa.

baca juga : Final Kapolres Luwu Cup III Selesai Digelar, AKBP Arisandi : Selamat Atas Kemenangan dan Kedewasaan Sikap Kita Semua

“Jadi dalam OPS Patuh Pallawa 2023 ini adapun sasaran giat yaitu pengguna jalan yang melintas di lokasi kegiatan.

Adapun pesan-pesan Kamseltibcar Lantas melalui papan bicara yaitu, Pelaksanaan OPS Patuh Pallawa 2023, Tips berkendara yang aman, Patuhi aturan berlalulintas.

Semoga melalui giat sosialisasi ini masyarakat khususnya pengguna jalan dapat mematuhi dan memahami arti pentingnya tertib dan taat berlalu lintas, sehingga dapat menjauhkan kita dari bahaya Laka lantas di jalan,” Harap Kasat Lantas. (WISNU)