oleh

Kasatlantas Polrestabes Makassar Himbau Warga Jauhi Pelanggaran Lalu Lintas

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kasatlantas Polrestabes Makassar (Polda Sulsel) AKBP. H. Zulhanda S.I.K, menghimbau masyarakat untuk menaati peraturan lalulintas dengan menjauhi pelanggaran dan lebih mementingkan keselamatan diri sendiri.

“Kami dari jajaran Satlantas Polrestabes Makassar, mengajak dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalulintas dengan menjauhi pelanggaran dan memikirkan keselamatan diri sendiri saat berkendara, “ kata AKBP. H. Zulhanda S.I.K, selasa (3/1/23).

Dengan kembalinya 4 point tilang manual, dirinya berharap agar masyarakat kembali mendisiplinkan diri sebelum berkendara dijalan. Untuk meminimalisir potensi Lakalantas dijalan, dan fatalitas serta korban.

baca juga : Kapolrestabes Makassar Temui Warga dan Komunitas di Jumat Curhat

“Untuk tilang manual sendiri sudah kembali 4 point, yakni melawan arus, pelat gantung atau palsu, tidak memakai kelengkapan berkendara seperti helm, untuk meminimalisir fatalitas lakalantas serta korban dijalan, “tambahnya.

Olehnya itu, AKBP. Zulhanda S. Ik, mengajak seluruh unsur stakeholder untuk saling bersinergis dan rutin untuk menghimbau masyarakat agar mereka mampu menanamkan disiplin berlalulintas dari dalam diri.

“Kami meminta dukungan seluruh stakeholder dan khususnya masyarakat untuk saling bersinergis, rutin menghimbau masyarakat agar mereka mampu menanamkan disiplin berlalulintas dari dalam diri mereka sendiri, “ Tutup Kasat. (**/WS)