oleh

Kasdam Hasanuddin Menutup Apel Dansat Tersebar Kodam XIV/Hasanuddin TA 2022

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Danny Budiyanto, S.E., M.Han., memimpin acara penutupan Apel Komandan Satuan (AKS) Tersebar Kodam XIV/Hasanuddin TA. 2022, bertempat di Mako Yonif Raider 700/WYC. Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Rabu (25/5/2022).

Pangdam XIV/Hadanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam menyampaikan terima kasih atas partisipasi aktif para peserta dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah dijadwalkan.

“Hal ini menunjukkan tingginya tanggung jawab, komitmen dan kepedulian para Perwira sebagai pimpinan satuan dalam menyelesaikan tugas secara tuntas,” tuturnya.

“Agar berbagai materi pembekalan yang telah diterima melalui pelaksanaan Apel Komandan Satuan ini dapat dijadikan sebagai pedoman dalam merealisasikan pembinaan di satuan masing-masing,” sambungnya.

baca juga : Kunker di Kodim 1425/Jeneponto, Pangdam Hasanuddin Sampaikan Pentingnya Sinergitas

“Demikian pula tentang berbagai evaluasi dan masukan yang telah diperoleh, supaya dijadikan sebagai pemacu diri untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam meningkatkan pembinaan prajurit di satuan masing-masing,” tambahnya.

“Mantapkan komitmen untuk selalu siap menjawab setiap tantangan tugas, sehingga apapun perkembangan dan perubahan yang terjadi, para Dansat mampu menghadapi tuntutan tersebut secara profesional dan adaptif sesuai tuntutan perkembangan lingkungan yang terjadi. Aktualisasikan secara nyata apa yang telah didapatkan melalui Apel Dansat ini guna mewujudkan satuan yang benar-benar siap operasional,” tutupnya.

Turut hadir Irdam, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Kabalakdam dan para Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

(Pendam Hasanuddin)