oleh

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Ajak Personilnya Untuk Bersedekah Dengan Ikhlas

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 terus ditunjukkan oleh pihak Polda Sulsel. Berbagai upaya dilakukan untuk membantu masyarakat miskin dalam mengatasi beban hidup mereka. Sejumlah aksi kemanusiaan pun kerap dilakukan.

Sebagaimana yang kerap dijalankan oleh jajaran Regident Ditlantas Polda Sulsel, setiap hari menyalurkan bantuan kepada pedagang kaki 5 serta kaum dhuafa yg terdampak pandemi covid 19.

Sejalan dengan program tersebut, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP Yusuf Usman mengajak jajarannya bersedekah sesuai keikhlasan.

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel persiapan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, di halaman kantor Ditlantas Polda Sulsel jalan AP. Pettarani Makassar, Jumat (20/8/2020) pagi.

“Kita ketahui bersama bahwa pada saat ini banyak masyarakat yang kesulitan akibat pandemi covid 19. Saya mengetuk hati kita semua untuk sedikit memberikan bantuan kepada mereka.” ucap Yusuf Usman.

“Rekan rekan bisa membayangkan jika 1 orang personel regident Ditlantas Polda Sulsel dapat menyumbangkan 10 sumbangan baik itu berupa beras maka jika dikalikan dengan jumlah personel regident. Tarolah 100 orang maka kita dapat membantu 1000 masyarakat miskin yang terdampak pandemi.” tambahnya.

baca juga : Ditlantas Polda Sulsel Bantu Nelayan yang Terdampak Pandemi Covid-19

Pria yang dikenal relegius ini kembali mengajak personilnya agar senantiasa memberi yang terbaik agar menjadi bekal akhirat.

“Oleh karena itu saya mengetuk pintu hati rekan rekan untuk memberikan sedekah terbaik untuk membantu saudara saudara kita di masa sulit ini. Semoga apa yang rekan rekan berikan dapat meringankan beban mereka dan menjadi berkah di sisi Allah SWT.” tutup mantan kasat lantas Polrestabes Makassar tersebut.

Aksi sedekah ini digalakkan dalam rangka membantu masyarakat yang kesulitan dimasa pandemi covid 19. (**)