oleh

Kasus Perumahan Berkedok Syariah Mangkrak, MPC Pemuda Pancasila Maros : Kapolres Tidak Bertaji

MAROS, koranmakassarnews.com — Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kab. Maros kecewa dengan lambatnya kasus yang ditangi oleh Polres Maros. Puluhan user akhirnya kena tipu kantor PT Amanah Syariah Reskyta, pada Juli lalu, Kantor tersebut terletak di Jl Poros Kariango, Mandai.

User PT Amanah Syariah Reskyta merasa tertipu, usai menyetor uang muka atau down payment (DP) Rp 5 juta, namun hingga saat ini, rumah yang dijanjikan tak kunjung rampung.

MPC PP Maros sudah meminta Polres Maros untuk menangani kasus ini tetapi sudah 2 tahun tidak kunjung terselesaikan atau titik terang yang diberikan oleh pihak kepolisian.

Ketua MPC PP Maros, Alridho Ramadhan menilai bahwa Polres Maros sangat lambat menangani kasus tersebut.

baca juga : 

“Kami meminta dengan tegas untuk kasus penipuan ini agar di nomor satukan atau didahulukan, kasihan masyarakat sudah hampir 2 tahun menunggu harapan”, tegasnya kepada wartawan, jumat (18/12/20).

Untuk itu MPC Pemuda Pancasila Maros terus mendesak Polres Maros agar serius melakukan langkah penyidikin kepada para tersangka.

“Jika dalam waktu dekat. Tuntutan dari warga ini tidak ditindak lanjuti maka MPC Pemuda Pancasila Maros akan turun melakukan aksi unjuk rasa”, pungkas Ridho.