oleh

Kegiatan Sosialisasi Asuransi Kesehatan Bagi Karyawan/Karyawati Beserta Keluarga PT ISMA

Makassar, 21 September 2023 – Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Perjanjian Kerjasama Pengelolaan Tenaga Crewing atau Anak Buah Kapal (ABK) antara PT Intan Sejahtera Utama dengan PT Jasa Armada Indonesia, Tbk pada bulan Juli 2023, maka seluruh pihak masing-masing menjalankan dan memenuhi kewajiban yang telah ditetapkan dalam Perjanjian Kerjasama tersebut.

Dalam pemenuhan perjanjian tersebut dimana diantaranya terkait pemenuhan atas Asuransi khususnya terkait Asuransi Kesehatan, maka PT. JAI, Tbk, PT ISMA bekerjasama dengan Mandiri Inhealth melakukan sosialisasi terkait pertanggungan Asuransi Kesehatan bagi Karyawan/Karyawati beserta Keluarga khususnya ABK PT ISMA yang ditempatkan pada PT Jasa Armada Indonesia, Tbk.

Pelaksanaan sosialisasi ini dilaksanakan di Jakarta dan diikuti kurang lebih sebanyak 50 peserta terdiri dari 20 peserta offline dan sisanya mengikuti secara virtual atau online.

Tujuan dari pelaksanaan sosialisasi ini diharapkan bahwa karyawan/karyawati beserta keluarga dapat memahami dan memanfaatkan benefit asuransi yang telah dikerjasamakan yang merupakan fasilitas dari tenaga kerja tersebut.

Peserta sangat antusias dan aktif dalam mengikuti sosialisasi tersebut. (*)