oleh

Keluhan Warga, Respon Cepat Kasatlantas Polres Parepare Amankan 15 Unit Kendaraan

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Warga keluhkan adanya aksi balap liar dan free style yang kerap terjadi di Jalan M Yusuf atau jalan lingkar Kecamatan Bacukiki, keluhan itupun langsung di resepons cepat oleh Satuan Lalu Lintas Polres Parepare.

Personel Satlantas Polres Parepare beserta gabungan staf dan Polsek jajaran langsung melakukan patroli mulai pukul 16.00 Wita. Alhasil, Satlantas Polres Parepare bersama tim gabungan berhasil mengamankan kendaraan roda dua yang melakukan kedua aksi tersebut, pada hari minggu kemarin.

“Berdasarkan adanya aduan masyarakat, melalui akun sosial media. Kamipun langsung merespon cepat oleh personel Polres Parepare dengan menggiatkan patroli gabungan ke daerah yang di maksud. Hal itu, di lakukan guna memastikan tidak adanya bentuk aksi apapun yang meresahkan masyarakat, serta menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilayah hukum Polres Parepare.”Kata AKP Muhammad Yusuf, selasa (16/8/2022).

baca juga : Jelang HUT RI ke 77, Brimob Parepare Bersama Brigif 11 Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut dan Pegunungan

Lanjut Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf menjelaskan, kitapun akan memastikan selalu dalam keadaan kondusif, ada sekitar 15 unit roda dua kami amankan di Kantor Satlantas Polres Parepare. Untuk para pelanggar, kami ganjar dengan tilang yang wajib di pertanggung jawabkan.

Adapunhasil operasi patroli gabungan personel ini, mengamankan sedikitnya 15 kendaraan bermotor roda dua, selanjutnya di kandangkan pada kantor Satlantas Polres Parepare. (Sis)