oleh

Kembali Baznas Enrekang Salurkan Bantuan Bedah Rumah di Desa Singki

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab Enrekang kembali menyalurkan bantuan senilai Rp15 juta kepada Abdul Samad, warga Desa Singki Kecamatan Anggeraja untuk program bedah rumah Senin (26/06/23).

Pimpinan Baznas Kadir Lesang, S.Ag mengatakan bantuan ini diberikan kepada warga yang membutuhkan untuk dana perbaikan rumah dengan kriteria tertentu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Baznas Kadir Lesang, S.Ag yang di dampingi oleh UPZ Kec Anggeraja, Aparat desa dan beberapa staf serta disaksikan langsung oleh masyarakat setempat.

Sementara itu Pimpinan Baznas Kadir Lesang, S.Ag menambahkan dalam kegiatan bantuan untuk perbaikan rumah atau yang dikenal dengan program bedah rumah masyarakat bisa mengajukan lewat UPZ Kecamatan.

baca juga : Baznas Enrekang Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran di Kecamatan Buntu Batu

“Jadi jika ada yang membutuhkan bisa mengajukan dan jika sesuai dan layak maka bisa kami bantu setelah lebih dulu kami survei,” ungkap Pimpinan BAZNAS.

Warga yang menerima bantuan bedah rumah merasa sangat berterima kasih dan bersyukur atas kepedulian BAZNAS Kabupaten Enrekang. Mereka berharap program semacam ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung dan menciptakan perubahan positif dalam kehidupan mereka (*)