oleh

Kembalikan Formulir Cawalkot Parepare, FAS Naik Becak ke Kantor PKS

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Parepare, Faisal Andi Sapada, mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota Parepare di Kantor PKS, bertempat di Jalan Jambu, kecamatan Ujung, ota Parepare, senin (1/4/2024).

Faisal Andi Sapada, datang dengan naik becak dan tampil beda dengan kandidat lainnya yang mendaftar. Mantan Wakil Walikota Parepare ini, datang bersama tim ‘Songko Cella’e’. Mereka juga di sambut langsung oleh Ketua PKS Parepare, Samsir Husain, caleg terpilih Jusvari Genda dan jajaran pengurus PKS.

Ketua PKS Parepare, Samsir Husain mengatakan, Faisal Andi Sapada salah satu Bakal Calon Walikota Parepare yang berkas dokumen pendaftarannya dinyatakan sudah lengkap dan bahkan lengkap dengan visi misinya.

“Kami bakal mengirim berkas tersebut beserta visi – misi Faisal Andi Sapada (FAS), untuk segera di pelajari. Sosok Songko Cella ini, sebagai tokoh birokrat dan politisi senior yang berpengalaman”,  ungkap Samsir Husain.

baca juga : Ketua DPD Partai Gelora Parepare Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada 2024

Sementara itu, Faisal Andi Sapada (FAS) mengungkapkan, dirinya melengkapi pendaftaran ini dengan visi misi, sebab ingin selaras dengan PKS. Jika Allah berkehendak diamanahkan jadi Walikota, maka PKS tentu akan turut serta dalam pembangunan Parepare.

“Saya pun berharap dapat meraih rekomendasi PKS, begitupun rekomendasi dari Nasdem dan saya optimis bisa di dapatkan. Saat ini kita terus melakukan komunikasi politik, menyamakan persepsi dan tentunya terus bersosialisasi”, pungkas mantan Wakil Walikota Parepare ini. (Sis)