oleh

Kesempatan “Ayo Jelajahi Indonesia Timur” Semakin Luas Lion Air Segera Terbang Langsung MANOKWARI ke JAYAPURA

Ayo Jelajahi Indonesia di Papua dan Papua Barat

Lion Air menawarkan kemudahan bagi penumpang yang akan melakukan perjalanan udara keberangkatan dengan koneksi penerbangan lebih banyak lagi dari Bandar Udara Internasional Sentani bersama Batik Air ke Jakarta–Soekarno–Hatta, Makassar; Lion Air tujuan Biak, Jakarta–Soekarno–Hatta, Makassar, Merauke, Sorong, Surabaya serta Wings Air terbang ke   Dekai, Kaimana, Nabire, Timika, Wamena.

Pilihan penerbangan langsung dan saling terhubung melalui Bandar Udara Rendani, meliputi Wings Air ke Kaimana, Nabire, Sorong; jaringan Batik Air ke Jakarta–Soekarno–Hatta, Makassar, Surabaya, Sorong; Lion Air tujuan Jakarta–Soekarno–Hatta, Makassar.

Lion Air mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan dan kerjasama dalam penerbangan mendatang dari regulator, pemerintah pusat dan daerah setempat, pengelola bandar udara: UPBU Manokwari dan Angkasa Pura I Cabang Jayapura; AirNav Indonesia selaku pengatur lalu lintas udara, mitra layanan darat (ground handling) serta pihak-pihak terkait lainnya. Harapan mendatang, sinergitas akan terus terlaksana agar tetap upaya menyediakan layanan penerbangan terbaik. (*)