oleh

Ketua Bappilu Hanura : Kami Siap Tempur Menangkan DILAN di Pilwali Makassar 2020

koranmakassarnews.com — Meski perhelatan pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar masih tersisa 4 bulan lagi namun suhu politik di Kota Daeng makin memanas dan masing masing partai usungan kandidat telah mengambil ancang ancang untuk memenangkan pertarungan di PIlwali Makassar 2020.

Hanura salah satu Partai pengusung pasangan Deng Ical – Fadli Ananda yang disingkat Dilan, telah memanaskan mesinnya hal tersebut diungkap Ketua Bappilu Partai Hanura Kota Makassar, Syahrul Maulana yang memastikan seluruh kader dan pengurus Partai Hanura Kota Makassar sudah siap tempur di Pilkada Makassar 2020.

“Rekomendasi B1 KWK DPP sudah terbit, artinya perintah partai sudah jelas memenangkan DILAN pada Pilwali Makassar 2020. Kita all-out memenangkan Dilan, itu harga mati,” tegas Syahrul Maulana di sela sela ngobrol santai di salah satu warkop di kota Makassar, sabtu malam (15/8/20).

Ia menambahkan, dukungan Hanura kepada pasangan Syamsu Rizal MI-dr Fadli Ananda (Dilan) sudah melalui pertimbangan matang. Mulai dari kapabilitas, integritas hingga elektabilitas pasangan DILAN yang menurutnya cukup besar.

baca juga : Jaket Dilan Solusi Problematika Kesehatan di Makassar

“Suara Hanura Suara Dilan adalah “SIMBOL NURANI RAKYAT” mengikuti harapan dan kebutuhan masyarakat. Kita bisa lihat masyarakat butuh sosok pemimpin yang mewakili seluruh elemen,” pungkas Oella sapaan akrabnya. (*)