oleh

Ketua TP PKK Makassar Resmikan 3Second Family Store di Perintis

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Grand Opening 3Second di Jl Perintis Kemerdekaan (depan pintu 1 Unhas) resmi dibuka ditandai pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail, Sabtu (20/11) siang.

3Second konsep Fashion Family Store ternama ini menghadirkan berbagai macam brand lokal mulai dari 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan juga Hanna Hijab.

Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya tshirt, jaket, atau kemeja. Tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi.

Menurut Indira Jusuf Ismail, yang juga isteri Wali Kota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto ini bahwa hadirnya kembali cabang brand lokal 3Second di Makassar setidaknya dapat bersaing dengan brand internasional. Ciri khas dari 3Second harus bisa menjadi produk yang digemari oleh masyarakat.

baca juga : Indira Jusuf Ismail : Pandemi Jadikan PKK Melek IT

“3Second kedepannya harus menjadi icon Kota Makassar. Apalagi brand ambasadornya Ariel NOAH. Kalau saya lihat produknya bagus – bagus. Apalagi untuk semua kalangan ada disini. Jadi tinggal kunjungi 1 tempat bisa beli untuk keluarga juga,” terangnya.

Setelah meresmikan store 3Second Tamalanre, Indira juga diajak berkeliling didampingi juga anak pertama Aura Aulia Imandara. Hadir juga Anggota DPRD Makassar Mario David PN, Camat Tamalanrea beserta isteri.

Indira tak ketinggalan memilih beberapa brand beberapa produk seperti bad cover hingga brand Hanna Hijab.