oleh

Kinerja Bidang Rehabilitasi Dinsos Takalar Tuai Pujian Warga Atas Pelayanan Prima

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Salah satu warga Desa Laikang menyampaikan apresiasi serta terima kasihnya atas bantuan Dinas Sosial Kabupaten Takalar melalui Bidang Perlindungan Jaminan Sosial, yang telah bergerak cepat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat miskin yang sedang sakit dan membutuhkan Jaminan Kesehatan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Terima kasih atas kepeduliannya kepada kami. Bantuan yang kami terima sangat membantu masyarakat miskin.” kata Mantasia, senin 29 Januari 2024

Mantasi warga desa Laikang beberapa waktu yang lalu dia melahirkan di RSUD Padjonga Daeng Ngalle dan harus menjalani operasi dan membutuhkan biaya persalinan tersebut sebesar Rp. 21.000.000 namun berkat bantuan dari Dinas Sosial yang memberikan pelayanan dengan cepat untuk pengurusan KIS bagi masyarakat miskin.

baca juga : Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan, Pj. Bupati Takalar Harap Pemerintah Jadi Contoh di Masyarakat

“Akhirnya saya tidak mengeluarkan biaya satu rupiah pun untuk menjalani operasi persalinan” ucap Mantasia.

Mantasia mengatakan dirinya tidak bisa membayangkan bagaimana nasibnya dan kandungan, jika pihak Dinas Sosial Takalar tidak bergerak cepat untuk memberikan pelayan bagi masyarakat miskin seperti dirinya. (*)