oleh

KNPI Gowa Gelar Sharing Session bersama Wakil Ketua DPRD Sulsel

GOWA, koranmakassarnews.com — Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) II Kabupaten Gowa, Sulsel, menggelar Pelantikan, Orientasi dan Rapat Kerja Pengurus masa bakti 2021-2024 dengan tema “Dari Gowa Untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 26 – 28 juni 2021 di Permandian Je’netallasa Sileo, Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Di hari pertama kegiatan KNPI Gowa menggelar Sharing Session bersama Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawansyah Muin, Sabtu (26/6/2021).

Foto : Kegiatan KNPI Gowa

Darmawansyah Muin menjadi narasumber di agenda tersebut. Dia juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KNPI Gowa.

“Aspirasi atau keresahan pemuda itu saya anggap sebuah oleh-oleh agar menjadi bahan ketika membahas anggaran di DPRD provinsi”, Ujar Darmawansyah Muin selaku narasumber di kegiatan sharing session tersebut.

Sharing session ini digelar sesantai mungkin, agar tidak terlalu kaku dalam berdiskusi membahas tentang aspirasi pemuda.

baca juga : DPD II KNPI Gowa Akan Gelar Pelantikan Serta MOU Dengan BPN dan UIT

“Semoga pemuda yang ada di Kab. Gowa khususnya yang menjadi pengurus DPD II KNPI Gowa bisa membantu pemerintah serta mengawal aspirasi pemuda maupun masyarakat pada umumnya agar dapat terwujud”, tambahnya.

Selain itu dalam kegiatan Sharing Session Darmawangsa Muin atau yang biasa disapa DM di suguhkan dengan permainan tradisional Sulsel di akhir acara yaitu, Ganrangbulo oleh adik-adik cilik dari sanggar seni yang berada di Kbupaten Gowa. (SP)