oleh

Komando Milenial Ajak Milenial Pilih Dilan Untuk Wujudkan MILEA di Kota Makassar

koranmakassarnews.com — Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota yang serentak akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Salah satu pasangan calon walikota dan wakil walikota Kota Makassar Syamsu Rizal MI dan Fadli Ananda yang mengusung akronim ” DILAN ” resmi mendeklarasikan diri untuk maju dan memperkenalkan program kerja andalan mereka jika terpilih, senin kemarin (31/8/2020) di Lapangan Karebosi Makassar.

Pasangan Dilan ini akan diusung oleh Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) setelah pasa deklarasi para Ketua Partai pengusung memberikan surat rekomendasinya secara langsung.

Harapan Kota Makassar kedepan semakin maju dengan karakter sombere dengan 3 Pilar Makassar Maju, Makassar Lestari dan Makassar Melayani akan terwujud jika pasangan Syamsul Rizal dan Fadli Ananda terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar. Dengan adanya program bagi generasi milenial maka partisipasi pemilihan pemula, milenial dan pemuda juga di harapkan meningkat sehingga partisipasi generasi milenial meningkat .

“Komando Milenial menjatuhkan pilihan ke Pasangan DILAN karena pasangan ini merupakan tokoh milenial dan juga sangat paham apa yang dibutuhkan Generasi Milenial kedepannya. Kami akan fokus mengkampayekan program MILEA dan mengajak generasi muda dan milenial untuk berpartisipasi dalam gelaran politik pilkada Kota Makassar mengingat jumlah pemilih pemula mencapai 91.728 yang berumur dibawah 20 tahun atau pemilih pemula menurut data dari KPU Kota Makassar dan Ratusan Ribu yang kategori Generasi Milenial. Kami Fokuskan Kampanye Milenial Pilih Milenial untuk memenangkan DILAN “, ungkap Rahmatullah Jubir Komando Milenial, rabu (2/8/20)

Komando Milenial merupakan kelompok Relawan berbasis generasi milenial dan tokoh pemuda yang memiliki Basis Struktural disemua Kecataman dan Kelurahan di Kota Makassar ini mengapresiasi Program Milenal Andal ( Milea) yang mencakup Ekonomi Digial Melayani ( E- Dilan), Kreatif Ekonomi Centre (KECE), Ballq Caradde ( Pelatihan, Inkubasi dan Pendampingan Usaha ) dan Rumah Kreatif Perempuan dan Disabilitisas yang diusung pasangan DILAN.

baca juga : Besok Paslon DILAN Deklarasi di Karebosi Secara Virtual

” Kami Komando Milenial yang tergabung dengan beberapa anak muda milenial yang tersebar di beberapa kecamatan siap dengan total mendukung Pasangan DILAN karena menurut program MILEA kami anggap sangat dibutuhkan saat ini dan paling pro kepada generasi milenial. Kami sangat mendukung fokus perjuangan Deng Ical dan Fadli Ananda pada pengembangan sumber daya manusia khususnya untuk generasi milenial dan industri kreatif sehingga kedepan akan membuka peluang kerja kreatif bagi generasi milenial dan Pemuda”, tambah Andi Rifqi Ketua Komando Milenial .

Sesuai jadwal dari Komisi Pemilihan Umum Kota Makassar pasangan DILAN yang mengusung Makassar Kota Sombere ini dijadwalkan akan mendaftar pada tanggal 4 September 2020 lusa. (*)