oleh

Komitmen Mengabdi Ke Masyarakat, HMI MPO Cabang Wajo Salurkan Al-Qur’an

WAJO, koranmakassarnews.com — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Cabang Wajo Maju menyalurkan Al-Qur’an di Sejumlah Masjid, Pesantren dan TPA di Kabupaten Wajo, Minggu (5/9/2021).

Penyaluran 20.000 Al-Qur’an merupakan hasil kerja sama Pengurus Besar HMI MPO dengan Yayasan Ammirul Ummah, mengamanahkan setiap cabang di Wilayah Badko Sulselbar untuk menyalurkan masing-masing sebanyak 200 Al-Qur’an, termasuk HMI Cabang Wajo.

Ketua Umum HMI Cabang Wajo Maju, Ahmad Muliyadi menyampaikan melalui program demikian untuk dijadikan sebagai wadah pengabdian membumikan Al-Quran ditengah masyarakat.

“Melalui program ini mari kita jadikan aktifitas ini sebagai wadah pengabdian membumikan Al-Qur’an di tengah masyarakat salah satu komitmen kami mendukung upaya pemerintah memperluas ketersediaan Al-Qur’an di masyarakat yang masih sangat membutuhkan,” pungkasnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap melalui penyaluran Al-Qur’an bisa menambah semangat santri dan masyarakat cinta dan gemar membaca Al-Qur’an.