oleh

Komming Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PERKARA Enrekang

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Harmin atau biasa disapa komming terpilih sebagai Ketua Pergerakan Koalisi Rakyat ( PERKARA) Enrekang pada Minggu, (22/08/2021)

Kegiatan tersebut berlangsung satu hari yang dihadiri oleh beberapa Dewan Pengurus PERKARA sampai penetapan Ketua terpilih secara aklamasi.

Harmin selaku ketua terpilih mengungkapkan bahwa “saya sangat berterimah kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh kawan-kawan dalam melanjutkan estapet kepemimpinan organisasi yang kita cintai ini” ujarnya.

ia menambahkan bahwa, melihat kondisi realitas lembaga internal sekarang sangat banyak hal-hal yang harus diperbuat demi terciptanya tujuan lembaga.

karena ada beberapa yang belum mampu dicapai dan di maksimalkan sehingga menjadi tugas dan tanggung jawab pengurus yang sekarang untuk melanjutkan serta mampu merubah internal lembaga lebih baik lagi.

“jadi harapan saya kepada kawan-kawan seperjuangan ialah bagaimana kita bisa menyatuhkan frekuensi dalam menjaga marwa organisasi pergerakan kita ini supaya lebih dipandang positif lagi oleh masyarakat luas dalam mengakomodir aspirasinya” jelas Ketua Terpilih.

Sementara Misbah selaku ketua demisioner PERKARA menuturkan bahwa, selamat untuk ketua yang terpilih dalam menjalankan amanahnya sebagaimana semestinya serta mampu menjadi garda terdepan setiap ada problematika yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

baca juga : Perkara Sayangkan Kejari Hentikan Penyelidikan Dugaan Korupsi di DPRD Enrekang

organisasi yang ditempati bergelut ialah organisasi yang mendidik, disiplin, berani dan bertanggung jawab yang harus dijaga, sebab PERKARA selama ini menjadi mitra kritik dari pada pemerintah dan korporasi yang menindas rakyat.

“saya berharap besar untuk kawan-kawan pengurus selanjutnya agar perjuangan massa tetap dijalankan dan tetap mempertahankan idelismenya dan tidak berafiliasi dengan parpol serta oknum penindas rakyat lainnya” tegas Misbah. (FK)