oleh

Kompak Lima Pandawa Pinrang Ngabuburit dan Bagi Takjil

PINRANG, koranmakassarnews.com — Ngabuburit dan bagi bagi takjil tepatnya di depan Hotel M Jl. Jenrdral Sudirman Kel. Macorawalie Kec. Watang Saawitto Kab. Pinrang. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua PJC Iptu. H. Herman Halim, SE selaku Kanit Regident Sat.Lantas Polres Pinrang bersama Kasat Lantas Polres Pinrang AKP. Nawir Eming.

“Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri langsung Lima Pandawa (Forkopimda) Kab. Pinrang, yakni Bupati H. Andi Irwan Hamid, Dandim 1404 Letkol. Inf. Aris Barunawan sekaligus penasehat Pinrang Jeep Community (PJC), Kapolres Pinrang AKBP. Roni Mustofa, dengan sinergitas ini akan mempererat tali silaturahim dan memperkuat Kab. Pinrang”,  Ucap Iptu. Herman Halim kepada awak media, Selasa (12/04/22) sore tadi.

baca juga : Kawal Aksi Demo 11 April, Polres Pinrang Gelar Apel Pasukan Pengamanan

Dalam giat ini sebanyak 400 paket yang terbagi dengan sasaran pemulung, tukang becak serta pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat.

“Tetap kita mengingatkan akan prokes dan tetap pakai masker. Terimah kasih banyak atas kerja sama buat dealer Yamaha dan jajaran Sat. Lantas Polres Pinrang, semoga Allah SWT meridhoi kebaikan kita semua amin Ya Robb.” tutupnya. (WISNU)