oleh

Kompol Ramli Resmi Pimpin Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan tradisi penyambutan dan pelepasan yang dirangkaikan upacara serah terima tunggul Batalyon B Pelopor “Pabbettowali” dari Komandan Batalyon Lama, Kompol Sapari, S.Sos kepada Komandan Batalyon B Pelopor baru, Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M, bertempat di Mako Batalyon B Pelopor Jl. Chalik, kelurahan Sumpang Minangae, kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, rabu (12/1/2022).

Sebelum serah terima tunggul Batalyon B Pelopor “Pabbettowali” terlebih dahulu, pengalungan bunga kepada Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli, S.Sos, M.Si, M.M bersama Ibu Chia Ramli, di lanjutkan pedang Perwira.

Dalam sambutan Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel lama, Kompol Sapari menyampaikan, saya selaku pejabat lama Danyon B Pelopor bersama ibu dan keluarga, selama kurang lebih 3 tahun memohon maaf, jika selama bertugas di sini ada kesalahan dan kekhilafan, baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas kerjasama dan bantuannya selama di sini, sehingga dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari, dapat berjalan dengan baik. Kami juga mohon doa, agar kedepannya dalam melaksanakan tugas yang baru sebagai Danyon A Pelopor tetap dalam lindungan Allah SWT”, tambah Kompol Sapari.

Sementara Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang baru, Kompol Ramli mengatakan, saya memohon dukungan dari seluruh rekan-rekan untuk bersama-sama bersinergi, agar bisa mencapai segala apa yang kita targetkan dan saya harapkan sesuai dengan visi dan misi yang kita emban.

“Kepada pejabat lama Danyon B Pelopor dalam hal ini Bapak Danyon A Pelopor, Kompol Sapari, S.Sos, kami memohon bimbingan dan arahannya dalam pelaksanaan tugas sebagai pengganti di Parepare”, kata Kompol Ramli.

baca juga : Brimob Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19, di Lappa Angin Kota Parepare

Turut hadir dalam rangka serah terima tunggul Batalyon B Pelopor “Pabbettowali”,  wadanden Gegana Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Rudi Mandaka, S.H, wadanyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, AKP Muh. Amin, S.E, para Pasi jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, para Danki dan wadanki jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, serta engurus Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda  Sulsel.

Di akhir kegiatan, di laksanakan pelepasan yang penuh haru kepada Komandan Batalyon B Pelopor yang lama Kompol Sapari, S.Sos bersama ibu Emy Sapari. (Sis)