oleh

Komunitas D’track IOF Kecamatan Baraka Kumpulkan Bantuan di Tengah Cuaca Ekstrem untuk Korban Bencana

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Cuaca yang ekstrem tidak menghalangi Komunitas D’track IOF Kecamatan Baraka dari memberikan bantuan bagi korban bencana alam di Nating dan Katabi.

Meski di guyur hujan deras dan terjadi longsor, komunitas ini tetap mengumpulkan bantuan yang sponsori oleh IKA Unhas dan Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengcab Enrekang serta pihak masyarakat lainnya yang memberikan sembako.

Tim bantuan dari Komunitas D’track IOF berusaha untuk menemukan jalan keluar dalam situasi sulit ini dengan terus bersemangat membawa bantuan untuk korban bencana alam. Ketua Tim Bantuan, Mitra Fachruddin, mengatakan bahwa mereka merasa terpanggil untuk membantu sesama yang sedang kesulitan di tengah bencana alam yang melanda.

“Kami berusaha semampu kami dan berdoa semoga dapat membantu sedikit meringankan beban mereka di saat yang sulit ini,” ujarnya, Rabu (08/5/24)

Bantuan yang berhasil dikumpulkan oleh Komunitas D’track IOF berupa sembako. Dukungan dari IKA Unhas dan Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengcab Enrekang serta pihak masyarakat lainnya yang ikut turut memberikan sembako, telah memberikan harapan bagi para korban bencana alam.

baca juga : IKA Unhas Enrekang dan IOF Salurkan Bantuan Logistik di Lokasi Banjir dan Tanah Longsor

Bencana alam yang melanda wilayah Nating dan Katabi Kec. Baraka telah mengakibatkan masyarakat di wilayah terdebut terisolasi dan menerima kerugian material. Namun, semangat gotong royong dan kepedulian untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung harus tetap berjalan. Dalam kondisi apapun, kita perlu saling berbagi dan mendukung satu sama lain.

Semoga bantuan dari Komunitas D’track, IKA Unhas dan Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengcab Enrekang, dan pihak masyarakat lainnya dapat terus memberikan semangat dan harapan bagi para korban bencana di Nating dan Katabi.(ZF)

Komentar