oleh

Komunitas FMB: Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi

koranmakassarnews.com — Dukungan untuk Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi terus berdatangan menatap Pilwalkot Makassar 2020. Kali ini, kelompok masyarakat dari Komunitas Forum Mariso Bersatu (FMB) siap memenangkan pasangan berjargon ADAMA.

Ketua FMB, Haerumi Hamzah Tuppu, menegaskan dukungannya saat bersilaturahmi dengan Danny Pomanto–sapaan akrab Mohammad Ramdhan Pomanto–di Jalan Amirullah, Kamis kemarin(6/8/2020).

Haerumi menilai, Danny Pomanto sebagai mantan Wali Kota Makassar adalah pemimpin visioner dan kinerjanya telah terbukti. Program-programnya berjalan dan berhasil saat memimpin Kota Daeng.

Selain itu, Danny Pomanto juga berhasil mengangkat wibawa dan martabat para RT/RW dan LPM ketika memimpin Makassar.

“Yang sangat kami ingat dan senang, karena Pak Danny bisa angkat martabat RT/RW dan LPM. Bahkan ada juga penasihat wali kota. Jadi sangat dirasakan kinerjanya beliau saat menjabat sebagai Wali Kota Makassar,” beber mantan Ketua Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distribusi Indonesia (Ardin) Sulsel ini.

Sekretaris FMB, Nawir Hasan, menambahkan Danny Pomanto pantas untuk memimpin Makassar lagi. “Insyaallah jika nanti Danny-Fatma menang tentu hak-hak warga bisa lebih baik lagi, seperti, PKH, KIS, Rastra, dan lainnya. Intinya Makassar harus dua kali tambah baik dan Makassar jangan mundur lagi,” bebernya.

baca juga : Didampingi Fatmawati, Danny Pomanto Pede Tatap Pilwalkot Makassar 2020

Sementara itu, Danny Pomanto meminta semua warga Makassar yang terdaftar sebagai wajib pilih menggunakan hak pilihnya. Selain itu, juga menyampaikan bahwa RT/RW salah satu ujung tombak keberhasilan pembangunan di Makassar.

“Harus-ki jadi panutan warga-ta sendiri. Karena kita juga itu pemimpin. Jaga warga-ta. Jadi memang RT/RW ini punya peran sentral di tempat mereka berada. Karenanya, ia harus senantiasa bersatu menjaga persatuan di kota Makassar,” ucap Danny Pomanto. (*)