oleh

Komunitas Motor Makassar Jarre Black Max, Rayakan Anniversary Secara Sederhana

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Makassar Jarre Black Max salah satu komunitas pencinta motor Yamaha seri Max yang beragam latar belakangan dengan beranggotakan 32 bikers dengan bermarkas di Warkop Eko Jalan Muna, Kecamatan Wajo Kota Makassar

Anniversary yang ke empat tahun mereka mengadakan acara syukuran secara sederhana sebelum melakukan Touring ke beberapa daerah.

Dalam sambutannya Ketua Makassar Jarre Black Max H.Imran SE, berterima kasih kepada semua rekan-rekan yang berpartisipasi atas terlaksananya kegiatan ini.

baca juga : Kasat Lantas Polres Barru Beri Edukasi Kepada 21 Komunitas Motor

“Tidak terasa di hari anniversary yang ke 4, jika umur sebuah komunitas club bikers sudah termasuk lumayan lah, sudah dewasa, semoga bisa terjalin dan terjaga silaturahmi” ungkapnya saat di konfirmasi, Kamis (8/9/22) malam

Kedepannya H. Dindonk sapaan akrab Ketua Makassar Jarre Black Max, semoga bisa lebih baik, jaya, makin kompak dan solid dan bisa menjadi salah satu contoh komunitas club bikers menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar. (Firman Dhanie)