oleh

Korlantas Polri Turunkan 124 Personil Amankan dan Kawal Event ASEANPOL ke 17 di Labuan Bajo

LABUAN BAJO, koranmakassarnews.com —  Sebanyak 124 personel kepolisian lalulintas dilibatkan pengamanan dan pengawalan pada kegiatan Asean Ministerial Meeting On Transnational Crime (AMMTC) atau  ASEANPOL KE-17 di Labuan Bajo, NTT yang akan digelar  pada tanggal 20 hingga 23 Agustus 2023.

Kasubdit Wal dan PJR Korlantas Polri, Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal SIK, MH menjelaskan, dari 124 personel yang dikirim, 48 personel dari Korlantas, 18 dari Sat PJR Polda Banten, 38 dari Sat PJR Polda Jabar dan 20 personel dari Sat PJR Polda Jatim.

“Kami juga mengirim kendaraa dinas pengamanan dan pengawalan lalulintas 97 unit yang didominasi kendaraan mobil listrik,” ucap mantan Dirlantas Polda Sulsel ini, Kamis (17/08/23).

baca juga : Kapolri Salurkan 264,7 Ton Beras dan 1.500 Sembako untuk Warga Papua yang Terdampak Kekeringan

Dijelaskan, penjemputan delegasi atau tamu di perhubungan udara Bandara Komodo dan pengawalan dilakukan menuju hotel masing-masing tempat menginap pada delegasi.

“InsyaAllah kami berkomitmen memberikan pelayanan maksimal.untik pengawalan kegiatan AMMTC ini,” pungkas KBP Faizal SIK, MH. (**/Wisnu)