oleh

Meriahkan HUT RI ke 78, IPSI Sulsel Gelar Lomba di Training Camp Atlet Pencak Silat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Ketua dan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulsel mengunjungi Training Camp Atlet Pencak Silat persiapan Pra PON di Kampus FIK UNM Makassar, kamis (17/8/23).

Atlet yang menghuni Training Camp sejak Juli lalu dipersiapkan untuk berlaga di Pra PON yang akan digelar di Kota Solo pada 10-15 September 2023 mendatang.

Kehadiran Ketua yang didampingi Ketua Harian, Sekum, dan pengurus IPSI Sulsel di Training Camp Persiapan Pra PON Solo selain mengunjungi juga menyemangati para atlet serta pelatih dengan menggelar berbagai lomba dan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78.

baca juga : Undian Berhadiah Jalan Sehat Anti Mager ala KONI Sulsel Berlangsung Jenaka

Lomba ala 17 agustus berlangsung menarik dan para pemenang diberi hadiah dari Ketua IPSI Sulsel Prof. Dr. H. Hasnawi Haris, M.Si.

Menurut Sekretaris IPSI Sulsel, Dr. Fahrizal.S.Pd, M.Pd apa yang dilakukan hari ini selain membakar semangat para atlet dan pelatih juga menghibur dengan menggelar lomba tujuannya agar selama di Training Camp ini para atlet tidak jenuh dan siap berlaga di Pra PON Solo.

“Sebanyak 28 atlet yang terdiri dari 16 putra dan 12 putri digodok disini yang siap berburu tiket Pra PON di Solo. Tentu harapan kami semuanya bisa lolos”, pungkas Fahrizal. (*)