oleh

Kunjungi 6 Negara, Supermusic x Grrrl Gang, Asia – Australia Tour 2023 Siap Dimulai!

Tentang Grrrl Gang:

Berasal dari Yogyakarta, Grrrl Gang adalah band yang aktif di komunitas musik independen dengan lagu-lagu yang anthemic dan penampilan live yang energik. Trio yang terdiri dari Angeeta Sentana pada gitar dan vokal, Akbar Rumandung pada bass, dan Edo Alventa pada gitar ini aktif di komunitas musik Asia Tenggara sejak terbentuk pada tahun 2016.

Musik Grrrl Gang adalah perayaan dari akar kolektif mereka dan bukti kekuatan musik pop menghubungkan orang-orang lintas budaya dan batas. Lirik mereka menyentuh tema-tema seperti feminisme, kesehatan mental, dan hubungan yang relevan dengan generasi muda. Dengan energi yang menggebu-gebu, lirik yang sadar sosial, dan suara yang unik, Grrrl Gang siap untuk memasuki kancah musik global dan menjadi suara bagi generasi baru.

Tentang Supermusic:

Supermusic hadir di tengah semaraknya skena musik di Indonesia dengan berbagai macam genre yang mewarnai industri dan komunitas musik tanah air. Berdiri dari tahun 2013, Supermusic konsisten dan tetap berkomitmen untuk selalu menjadi wadah aspirasi, komunikasi, dan berekspresi tidak hanya untuk para musisi, tapi juga para pecinta musik di Indonesia.

Supermusic selalu konsisten untuk mendukung perkembangan musik dan seni di indonesia. Salah satunya dengan melakukan pencarian bakat lewat kegiatan Supermusic Superstar (yang tengah berjalan di tahun ke-3) yang dilakukan secara nasional. Misinya adalah membuat penggiat industri ini agar bisa lebih berbicara banyak bukan hanya di dalam negeri, tapi juga di level internasional. (*)